Rekomendasi Produk Vyatta Dengan Harga Termurah

Rekomendasi Produk Vyatta Dengan Harga Termurah

Tahukah kamu, Vyatta sebagai salah satu merek local yang selalu menghadirkan produk dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau? Mereka telah mengeluarkan hampir ratusan berbagai macam produk yang mendukung berbagai aktivitasmu. Beberapa produknya bahkan dijual dengan harga murah namun tetap dilengkapi dengan kualitas yang bagus. Penasaran apa saja produknya? Mari kita simak pada pembahasan dibawah ini!

Daftar Produk Termurah Vyatta

1. VYATTA BOOM1 EARPHONE

Rp 49.900,00

Earphone Vyatta yang satu ini didesain ekonomis dengan persediaan berbagai warna yang menarik dan memukau. Dengan sistem ultra bass mampu menghasilkan suara bass yang kuat dan jernih sehingga nyaman untuk didengarkan. Mendukung untuk kegiatan mendengakan music dan sambungan telepon.

2. VYATTA Fiteme Strap

Rp 47.000,00

Tali jam jangan dengan panjang 22mm ini disediakan dengan berbagai tampilan warna yang mudah dibersihkan karena protecting pada layarnya. Tali dengan berat 80 gram ini sangat mudah digunakan dengan desain tampilan yang premium.

3. VYATTA XTEN Magnet Cable

Rp 65.900,00

Produk kabel data Vyatta ini dijual dengan harga yang cukup murah yang disediakan dengan satu warna hitam saja. Dilengkapi dengan bahan metal serta sangat cepat jika digunakan untuk mencharger pertangkat tautan apapun.

4. VYATTA VHOME Smart UNIVERSAL

Rp 119.000,00

Produk Vyatta termurah selanjutnya adalah remote universal yang dikontrl oleh aplikasi via wifi. Dapat digunakan untuk mengontrol TV, AC, DVD, dan Smart TV Box. Remot dengan berat 500 gram ini dijual dengan harga yang cukup murah yang sudah dilengkapi dengan berbagai teknologo terbaru yang sangat bagus.

5. VYATTA WKK 4 PORTS 5A

Rp 159.000,00

Produk charger portable Vyatta ini dijual dengan harga yang cukup murah dan mudah digunakan. disediakan dengan 1 warna saja yaitu putih. Disediakan dengan 4 output yang mudah digunakan untuk berbagai perangkat sambungan. Didesain dengan 2 tipe connector yaitu EU dan UK. Charger dengan berat 200 gram ini bisa kamu temukan pada beberapa toko online.